Beranda

Kamis, 09 Desember 2010

Emas SDN 018 di Porseni Provinsi Kalimantan Timur 2010

 
SDN 018 kembali menunjukkan bakat-bakat berprestasinya dengan mendulang emas pada beberapa lomba yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga dan Seni Tingkat Provinsi Kalimantan Timur (PORSDENI) yang berlangsung sejak tanggal 23-27 Nopember 2010 di kota Melak, Kutai Barat.

Secara Keseluruhan Kontingen Tarakan mendapat predikat sebagai Juara Umum ke – II dalam perolehan medali, yaitu 9 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu. Cabang Bulu Tangkis dan Tenis Meja berhasil menyapu bersih emas yang diperebutkan. Untuk bidang kesenian, salah satu medali emas  berhasil diraih oleh SDN 018 melalui kepiawaian anak-anak menari .Mereka terdiri dari siswa kelas 4, 5 dan 6. Secara mutlak dengan raihan poin yang nyaris sempurna, para penari SDN 018 memperlihatkan keunggulan dalam Cabang Seni Tari Pesisir (Tari Jepen) mengalahkan Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Bontang dan Nunukan.

berpose bersama ketua rombongan dan pelatih
Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras sejak porseni Kota yang memang selalu menjadi juara I. Kedisiplinan dan ketekunan yang ditanamkan oleh guru pembimbing, antara lain Ibu Fitriany S.Pd, Ibu Dahlia serta pelatih utama Bpk.Arsyad telah memperlihatkan hasil yang menggembirakan. Selain itu dukungan yang sangat besar dari Direktur SDN 018 , Bapak Umar Abdullah dalam memberi motivasi dan dukungan dirasakan sangat membantu anak-anak dalam berlomba.
Semoga keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi yang lain dan dapat dipertahankan serta ditingkatkan pada momen-momen yang lain. Maju Terus SDN 018 !

suasana sebelum bertanding...siapa takuuuut!
 

Kamilah Sang Juara !

bersama suporter...saling memberi semangat...


suasana di penginapan....sersan...serius tapi santai....siplah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menurut anda Blog ini :